Senin, 08 Juli 2019

Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi Tenggara

Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi Tenggara




Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi Tenggara- Kain cotton atau dalam bahasa Indonesia berarti “Kapas” berasal dari sejenis tanaman. Kapas memiliki serbuk sari berwarna merah muda yang akan dipanen setelah berubah menjadi bola-bola kapas. Bola kapas ini yang dipanen dan diolah menjadi benang setelah itu ditenun menjadi kain dan pakaian. serat-serat ini tersusun sedemikian rupa sehingga memberikan kapas kekuatan kain ini memiliki daya tahan dan daya serap yang baik.Karena memiliki banyak keistimewaan membuat kain katun selalu menjadi pilihan tidak terkecuali untuk baju anak, dan untuk berbagai kebutuhan lainnya, katun juga bersifat fantastis berasal dari serat alami, tidak mengandung bahan kimia yang memiliki sifat hypo allergenic dan tidak menganggu kulit sensitif penyebab alergi yang sering terjadi pada kulit anak-anak yang masih sensitif. Kelembutan serat kapas sebanding dengan bahan kulit yang dipakai sejak jaman purbakala. Kapas memiliki sifat absurb yang tinggi dan titik jenuh yang tinggi sehingga bisa menyimpan cairan 27 kali dari berat sendiri didalam air (kedap cairan).Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi TenggaraSerat kapas akan menjadi lebih kuat pada saat basah.Kelebihan lain yaitu serat kapas lebih nyaman dipakai karna seratnya berongga seperti ventilasi sehingga kulit bisa bernafas, dengan sifat kain yang seperti itu sangat sesuai jika di gunakan sebagai bahan kaos anak. apalagi apabila di gunakan saat cuaca panas, bahan ini akan membantu anak tidak ke gerahan di banding baju anak jenis lain, karena kapas merupakan konduktor yang baik, kapas akan mendinginkan pada saat kondisi panas dan akan menghangatkan pada saat kondisi dingin, dengan sifat kain yang seperti itu maka sangat cocok sekali di buat baju anak. Kain katun 100% berasal dari serat tumbuhan alami. Dari kapas ini dihasilkan berbagai jenis kain seperti jersey, canvas, flannel, bludru, couduray, linen, denim dll


 0811 - 263 - 5708 Rio UPG BELIKAINSATIN










Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi TenggaraPT Usmantex adalah produsen kain terbaik dengan output produksi grade A. Berlokasi di jalan tempuran Purworejo, PT Unggul Perkasa Gemilang / PT Usmantex mengusung visi untuk bisa menjadi berkah bagi perusahaan dan masyarakat sekitar. Dengn SDM unggul dan mesin yang canggih mendorong produksi dari PT Usmantex untuk terus mencapai hasil yang maksimal.adapun produk unggulan dari PT Usmantex di antaranya adalah Kain Dobby, Kain Satin, Kain Plain, Kain Twill, Dan bahkan costumer bisa request sendiri kain ataupun benang yg akan di pesan sehingga pesanan bisa di sesuaikan kebutuhan dan tanpa batasan.



0811 -263 - 5708 Rio UPG BELIKAINSATIN




Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi TenggaraPara pebisnis yang bergerak di industry garment tentunya juga menyadari bahwa mutu dan kualitas adalah harga mati dan jaminan yang harus di berikan pada calon customer. Menyadari hal itu maka PT Usmantex  juga hanya menyediakan kain terbaik demi menunjang bisnis garment anda. Apalagi sekarang orang sangat memperhatikan penampilan dan itu yang membuat bisnis garment sangat berkembang dengan pesat sekarang. Apalagi dengan pasar bebas yang akan terjadi dalam waktu dekat akan membuat bisnis garment akan semakin menjaring banyak minat pebisnis baru untuk terjun dalam bidang garment.

0811 - 263 - 5708 Rio UPG BELIKAINSATIN






Beli Kain Satin Buton Selatan Sulawesi TenggaraPT Usmantex sangat memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Free sample pun akan anda dapatkan untuk membangun kepercayaan dalam bekerjasama  dalam bisnis. Karna kami sadar bahwa kepercayaan adalah kunci utama kerjasama bisnis dapat terjalin dengan baik dan continue. PT Usmantex juga sudah berpengalaman dalam export sampai; Jepang, Turkey, dan Amerika Serikat.Untuk dalam Indonesia produk produk dari PT Usmantex sudah membanjiri banyak industry garment di Pekalongan, Solo, Surabaya, Jakarta, Bandung. PT Usmantex adalah one stop Shopping untuk kebutuhan kain anda.


 0811 - 263 - 5708 Rio UPG BELIKAINSATIN





 PT.Usmantex Jl. Raya Magelang-Purworejo Km. 10 Ds. Tempurejo, Kec. Tempuran Magelang Phone : (0293) 364588, 3215108, 3215118 Fax : (0293) 3215117 Email : usmanjayamekar@yahoo.co.id Website : usmantex.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar